Ninja Ibukota

Hiruk pikuk di belantara gedung menjulang dan ramainya lalu lintas di ibukota udah gak terasa aneh lagi, setiap hamba bersyahdu dan berpadu dengan tajamnya kehidupan di Jakarta, dan bagi mereka yang cuma berfikir bahwa Jakarta itu tempat hura-hura adalah tepuk jidat gigit jari. Salah satu tokoh yang orang jakarta bilang "dia ninja ibukota", kita sebut aja Tribal. Tribal adalah lelaki remaja berusia 16 tahun dengan berpawakan postur yang lumayan atletis tetapi sangat disayangkan, 1 meter di pinggir Tribal adalah satu centi di depan tong sampah, memang jleb tapi itulah kenyataannya.



Sabtu malam adalah hari menggelegar bagi setiap umat ABG, khususnya ABGCCH ( jangan kaget baca CCH nya ya ) Anak Baru Gede Couple Cheylallu, memang alay tapi itulah cinta. Tribal yang pada saat itu lagi berdiri gak jelas di pinggir jalan utama Rasuna Said melakukan aksi clingak clinguk kepada setiap ABGCCH yang tampak dan misi dia adalah : gue bakal foto dan ngerecam kemanapun mereka jalan, haha ! ( jangan dicontoh ya ).

25 Menit nungguin dengan duduk seperti kambing kehilangan majikannya, Tribal menemukan target pertamanya, seorang cowo berwajah mirip bule dan cewe yang berpawakan mirip aura kasih ( lagi ) lagi jalan berdua di depan Tribal, dan Tribal pun tertegap dan dibelakang ABGCCH tadi, Tribal membawa hape (#&3.") langusng merekam adegan jalan mereka, sebenernya gak aneh kalo si Tribal ini dibilang Ninja, orang jalan biasa aja direkam, orang duduk di foto dan sialnya si Tribal udah kena kasus pengejaran massa pas dia memfoto monas dan diedit jadi monas ( moment panas ), lupakan. Dalam misi eksotisnya, Tribal merekam segala omongan kedua couple, ghiiick suara ringtone hape Tribal berbunyi dan si cowo menatap Tribal memakai tatapan seribu jarum. Tribal pun berakhir tragis di kotak tong sampah, sebenernya gak tragis, tapi kasih sedikit pengertian ke Tribal deh. Di dalam benaknya, "at least gue dapet foto bohai tu cewe". Memang Tribal si Ninja Ibukota.



Epilog :
Punya pacar harus dijaga, daripada di buntutin Ninja Ibukota yang lagi marak jomblo. Berhati-hatilah.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar