Ind-Oh-Siar

Wuiiiihhh, ciaaaah, waaaah, oooh, gumam orang-orang awam indonesia nih kalo lagi ngeliat film box office, kadang tuh gue lihat, mereka bukan mirip manusia lagi, masa iya jidat di jedotin ke remot tv, bantal di remes remes, kadang tuh yang paling aneh sejagat, ada orang nonton film tapi dia diem doang, bengong membisu, entah galau kali ya, atau kepesona sama bodi tivi nya, who knows. 

Sekarang, kalian kaga perlu deh ke bioskop-bioskop kalo panggilan fulus lagi kritis, duduk aja di sofa, ambil remot tv atau sekalian crackers penghambat disko perut, usahain channel kalian ketuju sama channel yg bagi gue ( dan seribu orang indonesia lainnya ) gak aneh, siapa lagi kalo bukan Indosiar.

Indosiar, gila banget menurut gue, siang malem adegannya nyelem, sore pagi adegannya ke gua-gua gelap, ketemu naga, jujur ada salah satu episode yang paling bikin gue dansa perut, indonesian ghost rider pernah maen di Indosiar, mukanya penuh bedak putih, apinya keliatan banget kalo editan asal, motornya motor seken yang gue liat di pinggir jalan, cuma dipoles dikit jadi bohai, terus langitnya meen, langitnya coba lo liat, engga jalan tuh langit, motor juga keliatan banget lagi stand di satu tempat, overall engga ada yang bikin pala gue keheran-heran.

 Tapi bagi orang-orang galau, tuh film biasanya bisa jadi obat juga lho, gue pernah nyobain, pas itu gue galau, gue galaauuu gajelas, nah akhirnya mumpung tv sepi, gue pasang wajah maling, serobot remot terus gue dominasi sofa di ruang tv gue, eh abis gue liat itu film yang setting tempatnya kalo kaga di danau, ya di istana, terus rumah putih gede yang beribu kali gue liat, galau gue perlahan jadi surut, mulut lebar gue ketawa terbahak-bahak sampe bikin rumah jadi risau.

Sekali lagi, buat pembaca gue yang hobinya ngeliatin langit, ngelusin rumput yang bergoyang sampe bukain facebook orang ( wabah galau ), coba deh kalian nonton indosiar, biasanya tuh ya siang, bahkan gue pernah nonton jam 12 malem di indosiar ada gala box office gratis, ceritanya ada cowo pake sorban bisa nerbangin pohon sama batu, ngelawan cowo pake baju item yang bisa ngeluarin laser, suara efeknya tetep sama "ughh, desyuugh, arrgh, awas kau, rasakan ini", apaan coba.

 Anyway, gitu juga tetep produk negeri kan, hargai dan tontonlah walaupun terpaksa, tapi jujur indosiar juga jadi salah satu channel yg isinya laguu melulu, jadi menurut gue yang galau, jangan buka channel nomer 7 ( di rumah gue, gatau rumah kalian nomer berapa ).




Epilog :
ajak temen kalo nonton, jangan cuma sendiri, soalnya disela film kadang-kadang ada kunti yang muncul.

2 komentar: (+add yours?)

Sri Arief Wibawa Mukti mengatakan...

wakakaka, "Indosiar Memang Untuk Anda"

*
Unknown mengatakan...

hahaha =)

*

Posting Komentar