Laskar AG ( Anti-Galaw )

Galau, ga-la-u atau kalo bangsa alay menyebutnya ga-law dan bangsa primitif menyebutnya gelauh, bhinneka tunggal ika banget. Artinya sebenarnya itu campuran dari potongan kecemasan, lipatan kebencian dan olesan kebingungan, biasa dipake kalo lagi ABGCCH ( masih inget sama episode Ninja Ibukota kan? ). Cowo maupun cewe ga ada batasan apalagi larangan buat ngungkapin "guee galau".



Yang terkadang bikin galau lebih wauw itu ketika BBM mereka penuh dengan celotehan "elo tau engga sih kalo gue chayank beudtz cmha loe, npha loe tlantarin ghue", menurut gue siapapun yang nulis ni BBM text, adalah pemimpin kebangsaan alayers yang gue kaga tau dimana lokasi markasnya.

Kota Surabaya yang ditangkep satelit pemantau jumlah Galawes menangkap 5.600.450 manusia galau dan ternyata ada sekitar 100.000 manusia anti galaw dimana mereka bertugas membasmi hama galau di surabaya tentunya, OH astaga.

Bagaimana sistem pembasmian galau ini? nah gue sendiri juga melongo liatnya, kata salah satu pemimpin Laskar Anti-Galaw Regional Surabaya, Imar Huntaha ( namanya bikin gue rada gimana gitu ) cara pembasmiannya adalah Razia BBM  dimana para Laskar AG akan menyebarkan ultimatum diatas kota surabaya agar pengguna Blackberry mengirimkan history BBM nya ke website tertentu ( menurut gue jadi tambah alay deh ).

Setelah 5 hari Pembasmian, dari 5.600.450 menjadi 15.332.981 manusia yang menggalau ria, alhamdulillah sesuatu. Menurut salah satu galawers, "gimana engga tambah banyak cobak, bbm kita diblokir padahal kan kita galau bukan gara gara pacar aja , kadang tugas juga jadi penghambat, ultimatumnya geblek ah! galau gue". Menurut gue pribadi, galau yg gue tulis nyabang jadi alay, dan menurut gue kok tambah mak''alay'' gimana gitu ( makjleb & makalay ).

Epilog :
Galau itu yg ngebangunin kita dari childlish, biarin aja galau, eits jangan nyakar apalagi nge-gigit orang ya.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar