NasgokilleR

Bukan film horor, bukan film sci-fi atau film wayang kuno, kenyataan yang gue terima selama beberapa tahun terjadi berulang kali, kalian tau nasi goreng kan, nasi yang digoreng di wajan segede gundulnya avatar dan selebar gombal cowo kalian.



Ternyata, nasi goreng yang katanya banyak penggemarnya mulai anak muda sampe anak tua ( apa'an anak tua ) bisa mengancam kita, dan kalo kita salah teknik, bisa bisa membunuh kita, cukup sadis daripada suzanna.

Berawal dari makan malam, gue yang kaga suka ngumpul ngumpul akhirnya ngambil bungkus nasi goreng yang menurut gue alay, udah di karet, di jepret, di steples dan di kresek. Gue asal pilih kios, soalnya waktu itu si penghuni gerobak nasi goreng jalan di depan komplek gue, pake lampu teplek yang keliatan sunyiii banget, udah gitu kalo jalan agak keseok, semula gue pikir setan nasi goreng di komplekku, ternyata penjual nasgor galau di depan komplekku. 

Setelah gue incip-incip nasi berwarna oranye agak gelap itu, terjadi percikan magnet antara ujung binyong ( bibir monyong ), pucuk lidah terbaik gue, dan ujung sendok berisi nasi goreng, jadi gue makannya mirip orang paling tampan se-jagad dan gue yakin kalian bakalan ga habis fikir setelah ngeliat gue dan cara makan gue, lupakan.

Dari mulut berjigong, masuk ke tenggorokan gue tuh nasi, gue cuma senyum dan terus ngisi mulut gue sama nasi yg lain, miris banget buat nasi yang kepilih jadi calon penghuni usus busuk gue. Namun, setelah beberapa saat gue ngunyah dan nelen tuh nasi, tiba-tiba secara frontal pupil mata gue mengecil, perut gue nusuk gue sampe-sampe gue bungkuk mirip unta stress dan dada berbulu gue jadi sesek, apabila pembaca gue ada yang kena beginian, maka jawabannya sindrome keselek. 

Keselek, bahasa aneh yang artinya kesedak itulah yang bikin kalian galau, habis makan sambil nonton film korea, keselek, trus masuk kamar, kunci pintu pake tong sampah  di kamar kalian, diakhiri dengan galau, selalu galau.

Jadi bagi kalian yang hobi makan dan hobi ngemil, jangan sampe kena ni sindrome, kalo kena, gue patut bersyukur karena rumah gue airnya aqua semua ( kadang Aqeran sih ) jadi amunisi air minum gak kurang, kalo seandainya kalian keselek tanpa minuman apapun, gue rasa kalian harus merem sejenak, dan gue yakin, kalian bangun di saat orang muterin kalian pake baju hitam, becanda, kalo diambil hati nanti gue minta empedu nya lho.


Epilog :
makan yang banyak, minum yang banyak, biar puaaaas.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar