8 Tahun Menunggu di Sahara ( Part 3 )

Orang jelek nggak selalu sial men !


Itulah kata-kata yang memotivasi gue sebagai ban karet berwajah unyu berambut jamur dan berkulit gosong ( nggak pake sawo sawoan ).


Melawan manusia dengan lekukan tubuh ih wow, gue bener-bener kehabisan ide, malah temen-temen gue waktu itu langsung bilang, 'alah lo ma nggak pantes jadi pacar si selena, mending si Devan aja deh!'.

Jleb

Gue nggak terima akan perkataan itu, setiap jam istirahat gue selalu berusaha ndeketin si Selena, awalnya sih berjalan buruk banget, dia nggak pernah nganggep gue, bikin gue hampir putus asa. Setiap ada kerja kelompok, si Devan selalu aja bareng si Selena. Gue terkadang geli ngeliatnya, mereka selalu bercanda, tertawa bahkan colek-colekan yang bikin gue terbacok-bacok.

Dan pada suatu saat, ketika gue duduk sendirian di kelas, si Selena ndeketin gue dan dia berusaha ngebuat gue senyum. Ini sinetron banget nih, cinta si cowo jamur, walaupun hati gue udah leleh, tapi gue tetep berdiri kokoh bagaikan mercusuar yang dirayu oleh rembulan.

Setelah kejadian itu, setiap istirahat, dia selalu ndeketin gue, terkadang dia mencoba membuat gue tertawa, terkadang dia nyembunyiin kotak pensil gue, tas gue bahkan buku gue ( gue jadi takut kalo ternyata dia calon maling, apa jadinya kalo gue nikah sama maling, anak gue jadi apa? ).


KENAPA HARUS SAMPE ANAK SIH!?

Krik.


Sekian lama gue menunggu, akhirnya gue nggak pasang muka cuek lagi. Gue langsung samperin dia dan terkadang gue nyubitin dia, bikin dia cemberut dan akhirnya nangis ( gue dipanggil ke kantor, kampret ). Gue kali ini yakin kalo gue yang jelek, mampu menggulingkan posisi Devan di klasemen cinta teratas. Ketika itu gue kelas 5 SD, dan hubungan pertemanan gue dan selena semakin mengerat, nggak bisa dipisahin oleh waktu. Tapi, jarak antara rumah gue dan dia, tentu memisahkan kita.

Waktu kian berputar, kini devan mengerti kalo gue lah pangeran cinta yang cocok untuk selena. Setiap hari, gue selalu kepikiran selena, nggak peduli itu malem, nggak peduli itu subuh, yang penting pikiran gue terus aja fokus ke selena, inikah cinta kedua gue yang nggak akan kandas oleh waktu?.

Tanggal demi tanggal gue lalui, gue pun udah nyusun rencana terbesar gue, yaitu gue bakal nembak dia di awal semester ketika gue kelas 6 SD. Gue udah siapin ribuan puisi berisi omong kosong, pantun garing dan secarik surat berisi janji-janji gue yang suci ( ini asli men ).

21 April 2006, ketika itu liburan panjang, dan gue seneng banget karena gue ada waktu buat latihan penembakan yang mateng. Gue langsung ngerapiin gigi gue yang goang, bibir gue yang nggilani, dan gue makin giat minum L-Men untuk penyusutan badan gue, sampe-sampe kebayang kalo gue udah seksi dan menawan, gue yakin selena bakal nolak gue dan langsung ngawinin gue, hehehe.

Bagaimana proses penembakan? dan apakah diterima?
Stay tune yah.
8 Tahun Menunggu di Sahara ( Part 4 )
 

4 komentar: (+add yours?)

Sri Arief Wibawa Mukti mengatakan...

lanjut bro, selalu menanti haha

*
Rama Maulana mengatakan...

keren nih :D
lanjut dong :)
eh ini berdasarkan kisah nyata gak sih ? :D

*
Unknown mengatakan...

semua kisah sahara berdasarkan kisah nyata :)

*
naufal faris mengatakan...

YG diatas pembuat ceritanya ya???? mau diajak buat proyek ga.... gw punya proyek buat Novel....

*

Posting Komentar