Balada Guru Privat

Alay udah, manja udah, bikin brabe udah, bikin tensi juga udah, itulah penilaian gue tentang para cewe / cowo yang galau sama pasangannya. Tapi gue heran, sampe bikin otak gue nahan boker, kenapa seorang tukang pipa yang kisah ini berawal 2 bulan lalu, bisa segenit itu sama temen gue, entah dirumahnya kaga ada kaca atau musim pipa genit, yang pasti jijiiik banget gue liatnya.

Ketika itu gue yang udah rapi dan tampan bermaksud ngunjungin temen gue yang minta diajarin english lesson, keren kan gue. Jam 10 pagi gue capcus ke rumah temen cewe gue yang namanya gue samarin jadi ikanrebus daripada anonimus. 

Nyampe di depan rumahnya, gue lihat ada suara suara palu yang bercinta sama tembok ( bego gue, maksud gue denger ), terus disela sela juga gue denger suara vulgar temboknya di bolongin sama bor, jadi "wiiiiiinnggghhh, aiinnggghhh, eeeinngggh", cukup vulgar. 

Tanpa basa-basi, daripada bengong, dan dikira tukang ojek, gue pun masuk. Tak lama kemudian temen gue keluar, wajahnya berseri dan tangannya udah penuh buku soal yang tebel, mungkin dia pikir gue mirip kamus sixpack berjalan kali ya, sial.

Akhirnya gue juga disuguhin air putih ( doang ) sama biskuit, setelah itu kegiatan belajar mengajar pun berjalan, tiba-tiba ada tukang pembuat suara vulgar nyamperin gue sama si ikanrebus, gue liat dari bawah sampe atas, gak banget, kesimpulan otak gue dia mirip roti berlapis yang udah expired,  di oles selai tai lalat terus dibubuhi aroma menyan, jleb juga tapi gue jujur. Setelah dia nyamperin kita, dia bilang "neng, ada lagi makanan yang mau ditambah?". Goblok adalah vocabulary yang gue semprot ke muka tuh tukang, yang bertamu gue, kenapa yang ditanya dia, ini kan rumah dia, dan kenapa gue engga ditanya. Temen gue untungnya cuma geleng kepala dari timur ke barat, jadi tuh tukang ngerasa di kacangin jadi dia ngilang aja, emang gue pikirin. 

Hampir setengah jam gue jadi guru privat gratis sekaligus miris, tuh tukang balik lagi, kali ini dia bawa lap, entah buat apa, tapi gue liat pake mata gue, dia ngelap meja tempat kita belajar sambil senyum ke temen gue, bukannya gue cemburu ya tapi ngeliat banci kaleng berotot kuda kayak dia, emosi gue udah naik, bikin tenggorokan sesak gara-gara kesodok emosi.

 Inisiatif terakhir gue sebagai guru privat tak dibayar tapi diundang adalah bikin alasan jitu supaya gue bisa kabur dari penjara banci kaleng otot kuda tadi, "gue musti cabut nih, ada tugas yang harus gue selesaiin, maaf ya", gue ngomong pake busungin dada supaya keliatan keren di depan kingkong pipa tadi. 

Gue pun pulang dengan perasaan jhjik, tapi gue seneng bisa jadi guru, dilain sisi gue miris karena ga dibayar untuk buku setebal badan kalian yang sekiranya lebar.

Epilog :
Banci ada dimana-mana, jangan busungin dada biar selamat.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar