8 Tahun Menunggu Di Sahara

Sedikit melankolis, cerita ini juga special buat someone yang sempet menghilang selama 8 tahun dari hidup gue ( jangan ikutan melankolis, biar gue aja, wehee ). Cinta pertama itu indah, gue yakin elo elo pada ngerasain namanya cinta pertama....ya kan?. 



Well, terkadang cinta pertama hadir di tempat yang gak terkira-kira, di kuburan, di jalan tol, bawah jembatan, kolong kasur, bahkan kamar mandi sekolah ( khusus yang terakhir, jangan sampe nyobain ya )

Berdasarkan cerita kenyataan gue, kelas 3 SD adalah dimana gue merasakan kepereset cinta ( gak sengaja gue jatuh hati ke dia ), dan dia gue samarin namanya jadi Ika ( gue takut pembaca gue pada nyari facebooknya ).

gue udah siapin golok di dapur.

Jadi pertama kali gue kepereset cinta waktu kelas 1 SD, dimana gue jatuh hati banget sama si Ika, menurut gue yang sekarang, itu mah cinta anak tengu, terlalu cepat, tapi juga terlalu kental.

Krik.

Si Ika yang mirip bintang shampoo di tv, membuat gue terleler-leler di bawahnya, oh ika, ku sungguh cinta padamu ( pake logat batak, kerasa banget nggak enaknya ). Gue sempet punya temen curhatan gue, yang sekarang masih jadi temen deket gue, namanya bibin, gue samarin. Bibin ini anaknya pengertian banget, dan bukan berarti kita...homo, lupakan. Bibin juga sahabat pertama gue, di hidup gue ( tuh kan, melankolis ). Di saat itu, hati gue bener-bener milih si Ika, tapi gue yang polos dan bego, nggak tau kalo ada cara praktis disebut PDKT ( pendekatan yang praktis ), jadi gue cuma cerita sama si Bibin, setiap saat gue cerita ke dia, itulah penyebab mulut gue yang sekarang lebih keliatan lebih lower.

Sial.

Akhirnya tiba saat gue kelas 3 SD, dan itulah hari paling gelap di hidup gue, bukan karena mati lampu atau digebukin pake karung, tapi...gue harus pindah sekolah. Gue nggak tau apa si Ika tau perasaan gue, tapi hari itu adalah hari dimana gue harus meng-kandaskan cinta gue, sunggu melankolis.

Mau tau cerita lanjutannya? coming soon
8 Tahun Menunggu Di Sahara ( Part 2 ) 
Stay Tune yah :)

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar